PT. Dingxin Boga Indonesia yang bergerak di bidang distribusi es krim, membutuhkan beberapa karyawan yang akan ditempatkan di kota Magelang sebagai:
Tanggung Jawab Pekerjaan & kualifikasi:STAFF ADMINISTRASI HRD
Tanggung Jawab Pekerjaan:
- Membuat surat surat administrasi tentang yang berhubungan dengan HR.
- Mendata absensi karyawan harian dan penjualan target serta kunjungan sales
- Mengurus hal hal yang berhubungan dengan BPJS perusahaan karyawan.
- Mengurus hal hal yang berhubungan dengan dokumen perusahaan.
- Melakukan recruitment karyawan baru.
Syarat Pengalaman :
- Pernah memiliki pengalaman di bidangnya minimal 1 tahun, Fresh Graduate boleh mencoba
Kualifikasi:
- Wanita, diutamakan masih single
- Usia 20 – 35 tahun
- Pendidikan min. D3 semua jurusan, jurusan di bidang psikologi maupun hukum lebih diutamakan.
- Jujur, teliti,cekatan dan mempunyai kemampuan untuk cepat beradaptasi dengan lingkungan.
- Memiliki etos kerja yang baik dan kreatif
- Mampu bekerja di bawah tekanan.
- Wajib menguasai komputer, Ms. Office (Word, Excel)
- Pelamar dengan domisili Kota Magelang lebih diprioritaskan.
Waktu Bekerja :
- Senin – Sabtu
Penempatan :
- Kota Magelang
Tanggung Jawab :
- Menjadi asisten dari wakil kepala cabang dalam kegiatan back office.
- Mengerjakan seluruh tugas yang diberikan oleh Wakil Kepala Cabang
- Menggantikan tugas wakil kepala cabang di kantor apabila wakil kepala cabang tidak hadir.
- Syarat Pengalaman:
- Memiliki pengalaman min 1 tahun yang sama di bidangnya, Fresh Graduate boleh mencoba
Kualifikasi :
- Wanita single
- Usia 18- 25 tahun
- Pendidikan min. D3 semua jurusan, jurusan manajemen mendapat poin lebih.
- Wajib menguasai bahasa mandarin, berbicara dengan fasih; bisa baca tulis lebih diutamakan.
- Jujur, teliti,cekatan dan mempunyai kemampuan untuk cepat beradaptasi dengan lingkungan.
- Memiliki etos kerja yang baik dan kreatif
- Memiliki ide ide yang inovatif, dapat mengembangkan diri untuk pengembangan Perusahaan
- Mampu bekerja di bawah tekanan.
- Wajib menguasai komputer, Ms. Office (Word, Excel)
- Pelamar dengan domisili Kota Magelang lebih diprioritaskan.
Fasilitas :
- BPJS
- Disediakan mess apabila tidak berdomisili di kota Magelang.
- Pengembangan Karir
Waktu Bekerja :
- Senin – Sabtu
Penempatan :
- Kota Magelang
Tanggung Jawab Pekerjaan:
- Membuat Laporan Keuangan Perusahaan
- Mengerjakan seluruh tugas yang diberikan oleh Kepala Akunting
- Menguasai System Accurate
- Menguasai Syastem E-SPT
- Memastikan seluruh data data yang berhubungan dengan keuangan perusahaan selalu tertata dengan baik dan benar
- Pengalaman min. 1 tahun di bidang Accounting, Fresh Graduate boleh mencoba
- Wanita
- Usia 20 – 30 tahun.
- Pendidikan min. D3 Akuntansi.
- Menguasai Ms. Office.
- Jujur, teliti, cekatan dan mempunyai kemampuan untuk cepat beradaptasi dengan lingkungan.
- Mengerti tentang perpajakan lebih diutamakan.
- Mampu bekerja di bawah tekanan.
- Senin – Sabtu
- Kota Magelang
aicemagelangrecruitment@gmail.com
dengan format cv beserta berkas kelengkapan lain dijadikan satu berkas dalam bentuk pdf .
Atau lamaran dapat ditujukan langsung ke:
PT DINGXIN BOGA INDONESIA
Jl Urip Sumoharjo No 9
Kel Wates Kec Magelang Utara,Kota Magelang 56113
No comments:
Post a Comment